Hendak Pulang Ziarah Ibu Rumah Tangga di Tangkap Polsek Semampir

Surabaya || Gerbang News

Polsek Semampir Polres Pelabujan Tanjung Perak, berhasil menangkap seorang Ibu rumah tangga berinisial MS ( 46 tahun ) asal Madura, tinggal di Jl. Kapas Baru Surabaya, pada hari Minggu ( 29/01/2023 ) sekitar pukul 09.30 wib.

Pasalnya Ibu rumah tangga tersebut di tangkap lantaran telah nekat melakukan perpasan sebuah kalung emas milik anak perempuan sang sedang belanja bersama ibunya di dalam Gang Ampel Suci Surabaya.

Barang bukti yang berhasil diamankan polisi berupa, 1 (Satu) Lembar Printout Kwitansi Pembelian Emas dari Toko Perhiasan Mas Sumber Rejeki Bangkalan Madura.

Kapolsek Semampir Kompol Nur Suhud mengatakan, pada saat itu pelaku berkunjung kewisata Riligi Sunan Ampel untuk berziarah, kemudian tersangka hendak pulang, melewati gang Jl. Ampel Suci, rupanya tersangka ini tergiur setelah melihat ada anak perempuan yang memakai kalung emas.

“Dari situlah tersangka timbul niat ingin memilikinya, melihat ibu anak itu sedang belanja tersangka menghampiri kemudian menarik paksa kalung dari lehernya anak tersebut hingga pitus,” Ujarnya.

“Beruntung saat itu ada anggota Reskrim yang melaksanakan rutinitas kring serse di sekitaran wisata Riligi Sunan Ampel, ketikan mendengar teriakan ibu korban anggota langsung bergerak cepat hingga tersangka berhasil diamankan,” Pungkasnya. ( Moh Sumbri )

Comments (0)
Add Comment