Guna Menyerap Aspirasi Masyarakat, Kapolsek Kenduruan Melaksanakan Giat Jum’at Curhat

Polres Tuban, Polda Jatim || Gerbang News

Kapolsek Kenduruan IPTU Agus Tri Wahyudi, S.H., melaksanakan giat Jumat Curhat bertempat di Balai Desa Sidomukti, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban, Jum’at (06/01/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Forkopimka Kenduruan, Kepala Desa Sidomukti, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sidomukti, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sejumlah elmen masyarakat Desa Sidomukti, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban.

Kapolsek Kenduruan mengatakan, “Tujuan Jumat Curhat ini adalah guna menyerap aspirasi masyarakat terkait Kamtibmas,“ ucapnya.

Kapolsek Kenduruan menambahkan, Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan. Termasuk memberi saran dan masukan atas hal-hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat bisa bermanfaat,” ujar IPTU Agus Tri.

Kapolsek Kenduruan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan yang telah mendukung Kepolisian, khususnya Polsek Kenduruan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban.

Dalam kesempatan tersebut, saudara Kanan selaku perwakilan tokoh masyarakat desa Sidomukti memberikan apresiasi kepada Polsek Kenduruan, yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. ( Redaksi )

#aspirasimasyarakat#beritapolisi#jumatcurhat#poldajatim#polisiindonesia#polrestuban#polripresisi#polsekkenduruan#Tuban
Comments (0)
Add Comment