Dukungan Psikososial Polres Pelabuhan Tanjung Perak Pada Anak-Anak Terdampak Covid-19 dan Disabilitas

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Perak menyelenggarakan kegiatan psikososial bagi anak-anak terdampak Covid-19 dan Disabilitas di Gapura Surya Nusantara Surabaya, pada hari Kamis (11/11/2021).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 sampai dengan 11.00 WIB, turut dihadiri oleh Kabag Psikologi bersama Kasubbag Psipol Bag Psikologi, dan Paur Subbag Biro SDM Polda Jatim.

Kedatangan Tim Psikologi dari Polda Jatim itu disambut langsung oleh Kabag SDM AKBP Hj. Budi Idayati dan Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Pelabuhan Tanjung Perak IPTU Agus Kholiq, S.H., M.M.

Dalam sambutannya, Kabag SDM Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Hj. Budi Idayati mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Tim Psikologi Polda Jatim. Ia juga tak lupa menyapa anak-anak dan peserta Disabilitas.

Sementara tujuan dukungan psikososial tersebut, sambung AKBP Hj. Budi Idayati, untuk terbangunnya kekuatan mental dan semangat kreativitas anak-anak terdampak Covid-19 dan Disabilitas.

“Anak-anak juga tidak kehilangan minat untuk beraktivitas, membantu mengatasi rasa kesedihan tanpa berlarut-larut, dan dapat membangun komunikasi dengan baik tanpa adanya hambatan,” pungkasnya.

Di akhir kegiatan, anak-anak dan Disabilitas diberi sarana kontak dari BRI Mabes, paket sembako dari CSR PT. Petrokimia dan PT. Bogasari serta santunan. ( Syam )

#anak-anak#berita#covid-19#dan#disabilitas#dukungan#gerbangnews#pada#pelabuhan#perak#polres#psikososial#tanjung#terdampak
Comments (0)
Add Comment