Dubes Ri : Natal Menjadi Spirit dan Berkontribusi Positif bagi Pengokohan Nilai-nilai Kebangsaan

KBRI Bandar Seri Begawan || Gerbang News

Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam – Duta Besar RI untuk Brunei Darussalam, Dr. Achmad Ubaedillah mengharapkan peringatan Hari Natal tahun 2023 ini dapat semakin mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan sebagai masyarakat dan bangsa Indonesia di Brunei Darussalam. Demikian disampaikan Duta Besar RI saat membuka Perayaan Natal Bersama Umat Kristiani Indonesia dan Tahun Baru 2024 bertempat di Aula KBRI Bandar Seri Begawan, tanggal 3 Desember 2023.
 
“Natal harus menjadi spirit dan berkontribusi positif bagi pengokohan nilai-nilai kebangsaan” ujar Ubaedillah di hadapan di hadapan lebih dari 300 warga Indonesia dari berbagai kota di Brunei. Acara peringatan natal ini diselenggarakan oleh Komunitas Cahaya Kasih Serantau (CKS) bekerja sama dengan KBRI Bandar Seri Begawan. CKS adalah komunitas warga Indonesia pemeluk agama Kristen dan Katolik yang tinggal di Brunei Darussalam.
 
Kegiatan peringatan mengangkat tema “Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi”  dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan lagu dan tarian dari beberapa komunitas masyarakat Indonesia di Brunei, serta pemotongan tumpeng dan pengambilan undian lucky draw.
 
Acara ramah tamah juga dihadiri oleh pejabat KBRI BSB, par atokoh Masyarakat Indonesia di Brunei, dan perwakilan dari berbagai komunitas Indonesia lainnya, serta tamu dari negara lain. Para hadirin juga berkesempatan mengobati kerinduan kepada tanah air dengan mencicipi kuliner Indonesia.(Galang)

# Nilai-nilai#bagi#berita#Berkontribusi#dan#Dubes#gerbangnews#Kebangsaan#menjadi#Natal#Pengokohan#positif#ri#Spirit
Comments (0)
Add Comment