Dua Hari Gelar OPS Patuh Semeru 2020, Polsek Tenggilis Mejoyo Tilang 65 Pelanggar

Surabaya || Gerbang News

 

Guna meningkatkan kedisiplinan serta kepatuhan para pengendara dijalanan, kepolisian Sektor Tenggilis Mejoyo, Polrestabes Surabaya, menggelar OPS Patuh Semeru 2020 di jalan Rungkut Industri, Kecamatan Kendangsari Surabaya, Jum’at ( 24/07/2020 ).

 

Dalam pelaksanaan Operasi kali ini, dipimpin Kapolsek Kompol Kristiyan Beorbel Martino SH., SIK., MM dengan sasaran pengendara yang tidak menggunakan helm SNI, kendaraan Berkenalpot brong, pengendara sambil menggunakan handphone, melawan arus lalu lintas, wajib memakai safety belt, batas muatan dan pengendara dibawah umur.

 

Selain melakukan penindakan, para petugas kepolisian Sektor Tenggilis Mejoyo juga menghimbau agar selalu hati-hati dalam berkendara, menggunakan protokol kesehatan dimassa pandemi Covid-19 dan himbauan-himbauan agar waspada terhadap kriminalitas di jalan.

 

Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Kristiyan Beorbel Martino SH., SIK., MM., menjelaskan, bahwa semenjak Ops Patuh Semeru 2020 dimulai pada hari Kamis kemarin, kami dari kepolisian Sektor Tenggilis Mejoyo sudah melai melakukan operasi di jalan.

 

“Adapun tujuannya sendiri untukeningkatkan kesadaran masyarakat betapa pentingnya mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan,” ujar Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Kristiyan Beorbel Martino.

 

Dari hasil pelaksanaan Ops Patuh Semeru selama 2 hari ini, para petugas Polsek Tenggilis Mejoyo berhasil menindak tegas pengendara yang tidak mengikuti peraturan berkendara sebanyak 65 tilang dengan cara humanis.

 

“Dengan adanya operasi patuh Semeru 2020 diharapkan masyarakat lebih disiplin dalam berkendara dan tertib dengan peraturan yang ada, apalagi saat ini bangsa kita di terpa Pandemi, Dengan pendisiplinan warga diharapkan  dapat menekan angka penyebaran virus covid-19.” Pungkasnya. ( Basori ).

 

Dua Hari Gelar OPS Patuh Semeru 2020Polsek Tenggilis Mejoyo Tilang 65 Pelanggar