Dialogis Kanit Lantas Polsek Tegalsari Bersama Pedagang Di Tengah Pandemi Covid-19

Surabaya II Gerbang News

Dalam mendukung Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, Kanit Lantas Polsek Tegalsari melaksanakan patroli di pasar Keputran Surabaya.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Rabu (19/08/2020) malam itu, Kanit Lantas Iptu Sigit Eka Sahudi, S.H., melakukan dialogis dengan para pedagang yang ada di pasar tersebut agar selalu menerapkan protokol kesehatan disetiap aktivitas.

“Kami himbauan para pedagang yang ada di pasar ini untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker apabila sedang beraktivitas di luar rumah. Sehingga dapat terhindar dari penularan virus covid-19, dan jika menemukan pengunjung yang tidak menggunakan masker, maka jangan dilayani,” ujarnya.

Di sisi lain, Kapolsek Tegalsari Kompol Argya Satrya Bhawana, S.H., S.I.K., melalui Kanit Lantas Iptu Sigit Eka Sahudi, S.H., mengatakan, kegiatan patroli dialogis ini untuk mensosialisasikan dan diseminasi secara masif tentang penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian corona virus disease (Covid-19).

“Hal itu untuk melakukan pengawasan dalam pelaksanaan protokol kesehatan di masyarakat, terutama di wilayah hukum Polsek Tegalsari Surabaya,” pungkas Iptu Sigit Eka Sahudi, S.H. ( Moh Sumbri )

#covid-19#gerbangnws#polsektegalsari