Ciptakan Kamtibmas Kapolsek Mulyorejo Gelar Silaturahim 3 Pilar

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Guna meningkatkan sinigritas dan menciptakan keaman dan kertertiban ( Kamtibmas ) di wilayah hukumnya, Kapolsek Mulyorejo, AKP Ardi Purboyo, SH, MM, SIK, melaksanakan kegiatan silaturahmi 3 pilar, pada hari Senin (24/01/2022 ).

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rupatama Mapolsek Mulyorejo, Jl. Labansari 28 A Surabaya, yang di hadiri Camat Mulyorejo, Danramil Sukolilo bersama pengurus perguruan Pencak Silat dan Bonek di wilayah Kec. mulyorejo.

Dalam sambutannya Kapolsek Mulyorejo, AKP Ardi Purboyo, SH, MM, SIK, mengatakan, tujuan silaturahmi 3 pilar ini adalah untuk menjaga kantibmas yang ada di wilayah Hukum Mulyorejo.

“Kami berharap agar kedua perguruan pencak silat ini bisa menjaga keamanan dan kekertertiban diwilayah mulyorejo sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” harapnya Ardi sapaan lekat Kapolsek Mulyorejo.

“Kami mengapresiasi pengurus PSHT, Pagar Nusa dan Suporter Brigade Bonek Kec. Mulyorejo yang selama ini telah berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, serta selalu menjaga komunikasi dengan baik dan mengarahkan warganya untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif,” ujarnya

Kegiatan dilanjut dengan Penandatanganan kesepakatan bersama dalam memelihara Kamtibmas di wilayah Kec. Mulyorejo oleh perguruan silat setia hati teratai (PSHT), Pagar Nusa dan Suporter Brigade Bonek bersama 3 Pilar.

“Alhamdulillah Seluruh rangkaian kegiatan selesai, berjalan lancar, aman dan kondusif,” Pungkas Kapoksek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo, SH, MM, SIK ( Moh Sumbri )

#3 Pilar#Ciptakan#gelar#Kamtibmas#kapolsek#Mulyorejo#Silaturahim
Comments (0)
Add Comment