Ciptakan Budaya Tertib Berlalulintas, Cak Tejo Karo Ning Surti Sobo Warkop

Surabaya || Gerbang News

Seluruh warung kopi yang ada di Kota Pahlawan dijadikan tempat untuk bersosialisasi bagi personil Satlantas Polrestabes Surabaya.

Seperti di warkop Ketabang Kali dan warkop Kopa Kopi Jl. Simpang Dukuh No. 3 Surabaya. Disana, para pengunjung diajak untuk menjaga keselamatan sewaktu dalam perjalan memakai kendaraan bermotor.

Sementara di warkop STK Jl. Pacar Kembang dan warkop Koplak Jl. Pandegiling No. 296 Surabaya, rombongan kepolisian menghimbau masyarakat supaya menaati dan patuh terhadap rambu-rambu lalulintas, serta marka jalan.

Sedangkan di warkop 17 Jl. Dukuh Kupang Utara Lebar dan warkop Pinokio Jl. Dukuh Kupang Surabaya, beberapa pertanyaan seputar berlalulintas di jalan mengisi kuis berhadiah jaket Hoodie bagi pengunjung yang menjawab dengan benar.

Selanjutnya di warkop Pitulikur Jl. Bagong Tambangan No. 32 dan warkop Kharisma Jl. Gunungsari No. 213 Surabaya, para pengunjung dihimbau untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Sosialisasi terakhir di Abadi Lontar No. 165 dan warkop Moca Jl. Raya Lontar No. 272 Surabaya,” tutur Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., Jum’at (18/12/2020).

Teddy memaparkan, bahwa Cak Tejo Karo Ning Surti Sobo Warkop merupakan program unggulan Satlantas Polrestabes Surabaya dalam memberikan edukasi tertib berlalulintas kepada masyarakat.

“Melalui program ini, diharapkan semua lapisan masyarakat dapat tersentuh. Sehingga tercipta budaya tertib dalam berlalulintas di jalan, serta menjadikan Kota Surabaya selalu dalam keadaan aman, lancar dan kondusif,” katanya. ( Red )

#berita#caktejokaroningsurti#gerbangnews#satlantaspolrestabessurabaya#sosialisasi#tertibberlalulintas