Brigjen Pol Dr. Dra. Juansih Bersama Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Cek Kesiapan Posko PPKM Mikro

Surabaya || Gerbang News

Ketua Tim Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri Brigjen Pol Dr. Dra. Juansih, S.H., M.Hum., mengunjungi posko PPKM Mikro di balai RW. 6 Jl. Ikan Gurami Lebar No.14, Kelurahan Perak Barat, Kecamatan Krembangan, Surabaya.

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., diampingi Kabag Sumda Kompol Budi Idayati, Kapolsek Krembangan Kompol Redik TB dan Waka Polsek Krembangan AKP Anang Singgih.

Dalam kunjungannya tersebut, Perwira Tinggi (Pati) Polri kelahiran Majalengka itu melakukan pengecekan sejumlah fasilitas yang ada di posko PPKM Mikro. Seperti alat kelengkapan tempat tidur di ruang isolasi yang terdapat 8 Bed dan 2 tempat tidur tingkat untuk digunakan pasien Covid-19.

Selain itu, Brigjen Pol Dr. Dra. Juansih, S.H., M.Hum., bersama Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., berdiskusi dengan ibu-ibu PKK RW. 6 Perak Barat terkait kesiapan Posko PPKM Mikro yang akan dipergunakan untuk pasien Covid-19 tersebut.

“Kami juga menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan, yaitu 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi serta interaksi agar lebih diperketat,” pungkas Kapolres. ( Syam )

#berita#cekkesiapan#gerbangnews#lemdiklat#polrespelabuhantanjungperak#polri#posko#ppkmmikro