Blusukan Ke Pasar Akik Indrapura, Kapolrestabes Surabaya Beri Penyadaran Protokol Kesehatan

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Misi kemanusiaan dalam rangka menyadarkan masyarakat akan pentingnya penerapan disiplin protokol kesehatan secara berkesinambungan dilaksanakan Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya.

Kali ini, Kamis (10/02/2022), Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., turun langsung blusukan ke Pasar Akik di Jalan Indrapura.

Disana, Yusep, sapaan lekatnya yang didampingi PJU Polrestabes Surabaya memberikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat, baik pedagang maupun pengunjung pasar.

Dalam penyampaiannya, rombongan Kepolisian itu mengatakan, “Selamat pagi warga Indrapura. Kami dari Polrestabes Surabaya menghimbau agar bapak-bapak dan ibu-ibu tetap mentaati protokol kesehatan, yaitu memakai masker”.

“Pakai masker yaa,” ucap Kapolrestabes Surabaya dengan tegas.

Menurutnya, ini adalah upaya preemtif dan preventif Kepolisian untuk meningkatkan prokes secara ketat, serta mencegah lonjakan kasus aktif Covid-19 di Kota Surabaya.

“Saat itu, kami juga menghimbau masyarakat yang belum vaksin, agar segera mendatangi Gerai Vaksinasi Terdekat,” pesan Yusep di Pasar Akik. ( Syam )

#Akik#beri#beritapolisi#blusukan#indrapura#kapolrestabes#ke#kesehatan#pasar#Penyadaran#polisiindonesia#polripresisi#protokol#surabaya
Comments (1)
Add Comment
  • Directory

    Hi, I found your content by mistake when i was searching
    internet for this issue, I have to say your post is in truth helpful
    I also love the theme, its amazing!. I dont have that much time
    to read all your post at the moment but I have
    bookmarked it and also add your RSS feeds.
    I will be back in a day or two. thanks for a great website.