Bhabinkamtibmas Bripka Sugeng: Konsumsi Degan Bakar Tingkatkan Imun Tubuh

Surabaya || Gerbang News

Di tengah pandemi corona virus disease 2019 (Covid-19), berbagai cara alternatif untuk menjaga kesehatan tubuh terus digeliatkan masyarakat. Seperti berolahraga, mancing dan mengkonsumsi makanan maupun minuman bergizi.

Salah satunya yang sering dilakukan bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Brikpa Sugeng, yakni dengan mengkonsumsi degan bakar yang diyakini mampu meningkatkan imun tubuh.

Brikpa Sugeng mengatakan, bahwa degan bakar sangat berguna untuk membersihkan penyakit yang ada di dalam tubuh serta menjaga imun di masa wabah virus yang telah mendunia ini.

“Banyak khasiat yang terkandung di dalam degan bakar, seperti mengobati penyakit dalam batu ginjal, empedu dan lain-lain,” ucapnya, Sabtu (12/09/2020) sore.

Lebih lanjut dikatakannya, proses pembakaran degan juga ada caranya yang harus diketahui terlebih dahulu. “Kalau kita tau, mungkin heran dengan cara membakarnya,” ujar Brikpa Sugeng.

Sementara dari perbincangan Pak Bhabinkamtibmas dengan masyarakat yang sering mengkonsumsi degan bakar di dapat informasi jika tubuh bisa menjadi kuat dan selalu sehat. ( Ali )

Bhabinkamtibmas Bripka Sugeng: Konsumsi Degan Bakar Tingkatkan Imun Tubuh