Bersama Seluruh Kepala Desa, Kapolsek Kenduruan Polres Tuban Gelar Jum’at Curhat di Balai Desa Jamprong

Polres Tuban, Polda Jatim || Gerbang News

Polsek Kenduruan Polres Tuban kembali menggelar kegiatan Jum’at Curhat, kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kenduruan IPTU Agus Tri Wahyudi, S.H.

Kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Kenduruan Polres Tuban.

“Hari ini, kami melaksanakan Jum’at Curhat dengan seluruh Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sejumlah elemen masyarakat se Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban,” ucap Kapolsek pada saat dilokasi kegiatan di Balai Desa Jamprong, Kecamatan Kenduruan, Jum’at (17/03/2023).

Kapolsek berharap, dengan digelarnya kegiatan Jum’at Curhat ini, dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Tentunya setiap desa berbeda masalahnya dengan desa lainnya, seperti desa Sidohasri ini, yang dikeluhkan adalah terkait kurangnya penerangan jalan. Kami akan sampaikan kepada pihak terkait,” ucap mantan Kanit IV Sat Reskrim Polres Tuban ini.

Kapolsek menambahkan, kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan program Bapak Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan bagi masyarakat,” tutupnya.

(sek.kdr/tbn/bagas/won/redaksi)

#balaidesajamprong#beritapolisi#jumatcurhat#kepaladesa#poldajatim#polisiindonesia#polrestuban#polripresisi#polsekkenduruan#Tuban
Comments (0)
Add Comment