*Beli 250 Buku, Bripka Sugeng Sisihkan Gajinya Untuk Anak-Anak di Kelurahan Bubutan*

Surabaya || Gerbang News

Anak-anak di wilayah Kelurahan Bubutan terlihat senang ketika mendapat buku cerita dan mewarnai dari Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Jajaran Polrestabes Surabaya, pada hari Rabu ( 13/05/2020 ).

Kegembiraan tersebut terpancar dari raut wajah anak-anak yang selama ini selalu berada di dalam rumah dan belajar daring ditengah pandemi Covid-19, yang melanda Kota Surabaya.

Dalam keterangannya, Kapolsek Bubutan AKP Bambang Prakoso, S.H., S.I.K., mengatakan, bhabinkamtibmas harus selalu hadir dan mengetahui kondisi warganya, termasuk dalam masa pandemi Covid-19 ini.

“Seorang bhabinkamtibmas dapat berperan dalam menjaga situasi dan kondisi semua warga binaan, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban,” tutur AKP Bambang Prakoso, S.H., S.I.K., ketika dikonfirmasi awak Media Gerbangnews.com.

Sementara itu, bhabinkamtibmas Kelurahan Bubutan Bripka Sugeng menyampaikan, bahwa sebanyak 250 buku telah di distribusikan untuk anak-anak, dengan menyisihkan sebagian gajinya untuk membeli buku-buku cerita dan mewarnai.

“Membagikan buku cerita maupun mewarnai merupakan salah satu langkah pendekatan Polri pada warga dan anak-anak kita, dan sebagai sarana mengurangi kejenuhan pada anak saat berada di dalam rumah,” terangnya.

“Kami berharap mudah-mudahan buku-buku tersebut dapat bermanfaat dan bisa menghibur anak-anak generasi penerus bangsa ini,” pungkas Bripka Sugeng. ( Ali )

*Beli 250 BukuBripka Sugeng Sisihkan Gajinya Untuk Anak-Anak di Kelurahan Bubutan*