Bangun Pos Pengamanan Lebaran 2022, Polsek Bubutan Sediakan Gerai Vaksinasi di Depan Stasiun Pasar Turi

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Dalam rangka memberikan pelayanan prima dan maksimal jelang perayaan Idul Fitri 1443 H tahun ini, Polsek Bubutan membangun Pos Pengamanan Lebaran 2022 di depan Stasiun Pasar Turi Surabaya.

Tak hanya itu, Jajaran Polrestabes Surabaya itu juga menyediakan Tempat Istirahat dan Gerai Vaksinasi dengan melibatkan Reog dan Badut untuk menarik minat masyarakat, serta sekaligus untuk melestarikan budaya asli Bangsa Indonesia.

Menurut Kapolsek Bubutan Kompol Ade Christian Manapa, S.E., S.I.K., M.H., dipilihnya lokasi di salah satu stasiun terbesar di Surabaya itu dikarenakan banyak masyarakat yang mudik dengan menggunakan Tranportasi Kereta Api.

“Dengan adanya Pos Pengamanan dan Gerai Vaksinasi di Stasiun Pasar Turi, Polsek Bubutan sangat yakin akan memberikan rasa aman, nyaman dan sehat bagi masyarakat Surabaya yang hendak mudik,” tuturnya, Rabu (27/04/2022).

Selain itu, Polsek Bubutan bersama stakeholder terkait juga menerjunkan sebanyak 59 personil gabungan di Pos Pengamanan Lebaran 2022.

Dengan rincian, Polri 21 personil, TNI 6 personil, Dishub Kota Surabaya 4 personil, Dinkes 6 personil, Satpol PP 6 personil, Palang Merah Indonesi (PMI) 4 personil, Senkom 6 personil dan Saka Bhayangkara 6 personil.

“Tujuan utama hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat selain menjaga keamanan, juga supaya warga dapat merayakan hari raya tahun ini bersama keluarga tercinta dengan tenang,” pungkas Ade Christian Manapa. ( Syam )

#beritapolisi#geraivaksinasi#lebaran2022#pasarturi#polisiindonesia#polrestabessurabaya#polripresisi#polsekbubutan#pospengamanan#stasiun#surabaya
Comments (0)
Add Comment