Asistensi Kasubdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Jatim di Kampung Tangguh Semeru Aspol Koblen

Surabaya || Gerbang News

Untuk memastikan penanganan pandemi Covid-19 berjalan aman dan lancar, Kampung Tangguh Semeru yang berada di Aspol Koblen dikunjungi Kasubdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Jatim pada hari Jum’at (29/01/2021) siang.

Dalam kunjungan kerja di KTS RW. 09 ini, kedatangan AKBP Totok Sumariyanto, S.H., M.H., disambut Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP Fathoni dan Wakasat Binmas Kompol Parmiatun.

Selain itu, turut hadir mengikuti Asistensi sekaligus pengecekan operasional di Kampung Tangguh Semeru diantaranya Kanit Binmas Polsek Bubutan IPDA Mujiono bersama bhabinkamtibmas Bripka Sugeng.

Di sela-sela kegiatannya, Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Jatim AKBP Totok Sumariyanto, S.H., M.H., memberikan dukungan dan motifasi kepada pengurus Kampung Tangguh Semeru agar tetap menggalakkan dan mengedepankan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Hal itu guna mendukung program Bapak Kapolri di bidang pemantapan harkamtibmas,” tutur mantan Kapolsek Tenggilis Mejoyo yang akrab disapa Totok.

Di akhir kunjungannya, Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Jatim AKBP Totok Sumariyanto, S.H., M.H., menyerahkan sarana kontak ( cinderamata ) untuk Pengurus Kampung Tangguh Semeru Aspol Koblen Surabaya. ( Udin )

#asistensi#aspolkoblen#berita#gerbangnews#kampungtangguhsemeru#kasubditbhabinkamtibmaspoldajatim#kunjungankerja