Apel Jam Pimpinan dan Pemberian Reward 107 Personil dan ASN Polrestabes Surabaya

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Berdasarkan surat keputusan Kapolrestabes Surabaya Nomor : KEP/81/XII/2021, sejumlah 107 Personil dan ASN Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya yang berprestasi mendapatkan reward.

Hal tersebut diungkapkan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., di apel jam pimpinan yang berlangsung pada hari Senin (20/12/2021) pukul 07.00 WIB.

Turut hadir mengikuti apel di lapangan A Mako Polrestabes Surabaya, diantaranya PJU (pejabat utama) beserta Kapolsek Jajaran dan seluruh personil Polrestabes Surabaya.

Dalam amanatnya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., menyampaikan, bahwa Polrestabes Surabaya telah mengukir prestasi dan apresiasi dari Gubernur Jatim sebagai Pelaksana Penanganan Covid-19 Terbaik di Jawa Timur.

“Saya juga sangat mengapresiasi atas penanganan konflik perkelahian antar Perguruan Silat dan penekanan angka kriminalitas lainnya, dengan Cipta Kondisi,” tutur Kapolrestabes Surabaya.

“Oleh karena itu, fungsi Ren, SDM, Sarpras, Ops dan Bin agar dilaksanakan dengan baik. Sehingga mampu menciptakan prestasi,” imbuhnya.

Lebih lanjut ditekankan Kapolrestabes Surabaya, jika dalam pelaksanaan Latpraops Lilin Semeru 2021 harus didasari dengan 3K (Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi). Serta segera buat Pos Pam dan Pos Yan.

“Selain itu, Satfung diharapkan dapat melaksanakan serta memahami pengelolaan DIPA sesuai dengan Ren yang tepat dan dapat dipertanggung jawabkan. Pertahankan predikat ZI yang telah kita raih dengan meningkatkan Yanmas dengan baik,” pungkas Yusep, sapaan lekatnya.

Perlu diketahui, bahwa Polrestabes Surabaya telah menciptakan Inovasi 2 Apk, yakni Apk Laporan Dumas dan Apk Duan Internal dalam bentuk Laporan melalui WA. ( Syam )

#107#apel#asn#berita#dan#gerbangnews#Jam#Pemberian#personil#pimpinan#polrestabes#polripresisi#reward#surabaya
Comments (0)
Add Comment