Antisipasi Penyebaran Hoax, Polsek Kesamben Jalin Kemitraan Dengan Tokoh Pemuda

Jombang, Jawa Timur || Gerbang News

Dalam upaya untuk memerangi berita Hoax Personil Polsek Kesamben tak henti-hentinya Menyampaikan penyuluhan kepada masyarakat tentang Maraknya berita Hoaks serta ujaran kebencian diberbagai media komunikasi khususnya media sosial (medsos).

Hal tersebut semakin masif terjadi menjelang tahun politik. Adanya sebaran berita hoaks serta ujaran kebencian tersebut berpotensi menimbulkan perpecahan dalam masyarakat.

Adapun Anggota Polsek Kesamben Bripka Dedi Prima Firmansyah berserta rekan melaksanakan giat patroli dialogis secara door to door di rumah Tokoh Pemuda Desa Kedungmlati, Bapak Hani, Senin (19/12/2023) dalam rangka koordinasi guna antisipasi adanya masyarakat yang mudah terhasut dengan berbagai informasi yang bersifat ujaran kebencian dan hoax.

“Diharapkan para tokoh masyarakat juga berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam hal memerangi berita hoax,” harapnya.

Dengan cara bekerjasama dengan tokoh masyarakat setempat, diharapkan upaya memerangi penyebaran berita hoaks dan ujaran kebencian tersebut lebih efektif. Sehingga tercipta situasi masyarakat yang aman dan kondusif menjelang memasuki tahun Politik.

Sumber : Humas Polres Jombang Polda Jatim

#berita#gerbangnews#jalinkemitraan#polresjombang
Comments (0)
Add Comment