Anggota Polsek Perak Patroli Malam Ke SPBU

Jombang, Jawa Timur || Gerbang News

Guna mencegah terjadinya kriminalitas di wilayah Ploso hingga tetap aman dan kondusif, personil Polsek Perak senantiasa secara intensif melaksanakan patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, baik siang maupun malam hari, dengan cara mendatangi obyek obyek vital, perbankan, pemukiman penduduk, tempat tempat berkerumun maupun tempat lainnya.

Seperti yang terlihat siang ini, anggota Polsek Perak dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Suharno bersama dengan dua anggota melaksanakan patroli harkamtibmas ke SPBU yang terletak di Jalan Raya Perak, tepatnya di Desa Perak, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Kamis (21/12/2023).

Di lokasi tersebut, personil Polsek Perak tidak hanya berpratroli keliling dan memantau situasi saja. Namun juga menyempatkan diri berdialogis dengan masyarakat, baik karyawan SPBU maupun pembeli BBM guna menyampaikan himbauan.

Dalam himbauannya, Aiptu Suharno menyampaikan, agar seluruh masyarakat dapat bahu membahu dengan aparat keamanan, utamanya dari Polsek dan Polres didalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Jika ada hal yang mencurigakan segera laporkan ke petugas Bhabinkamtibmas yang ada di masing-masing Desa agar permasalahan dapat segera teratasi,” pesannya.

Tak lupa sebelum meninggalkan lokasi, Aiptu Suharno memberikan nomor telpon Polsek Perak kepada karyawan SPBU dengan maksud agar karyawan menghubungi nomor telpon Polsek Perak jika terjadi gangguan kamtibmas.

Sumber : Humas Polres Jombang Polda Jatim

#berita#gerbangnews#patrolimalam#polresjombang
Comments (0)
Add Comment