Akibat As Truk Patah Jalan Raya Blega Macet Total Kapolres Bangkalan Lakukan Contra Flow

Bangkalan, Madura || Gerbang Berita

Lajur arus contra flow (buka tutup) yang diberlakukan di Jalan Raya Blega akibat terjadinya jalan, Kamis dini hari tadi (09/12/2021) pukul 03.00 WIB dilaporkan mengalami kemacetan total. Hal ini disebabkan karena adanya Truk pengangkut bata yang AS nya patah sehingga menyebabkan antrian kendaraan yang cukup panjang.

Dilasir dari laman resmi instagram Polres Bangkalan dinihari tadi, petugas di lapangan yang terdiri dari anggota Polsek Blega dan Satlantas Polres Bangkalan terus bahu membahu dan dibantu warga sekitar untuk segera menepikan truk pengangkut bata tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Kepolisian Resort Bangkalan masih berupaya mengatur arus lalulintas yang membentang baik dari arah Bangkalan menuju Sampang dan wilayah timur Madura lainnya ataupun sebaliknya. Oleh karena itu, dihubungi secara terpisah melalui sambungan langsung Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, SIK menghimbau para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat untuk menggunakan jalur pantura.

Ini dilakukan agar bisa dilakukan oleh petugas agar lebih maksimal dan antrean kendaraan tidak lagi mengular.

“Tadi memang ada AS Truk pengangkut bata pecah sekitar pukul 03.00 dinihari. Saat ini, petugas di lapangan masih terus bekerja untuk mengevakuasi truk agar tak semakin menyebabkan antrean kendaraan. Oleh karena itu, demi efektif nya arus lalu lintas kendaraan di lapangan tepatnya di Jalan Raya Blega, saya menghimbau untuk seluruh pengguna jalan bisa menggunakan jalur alternatif sementara yakni melewati sisi pantura. Ini sangat baik untuk mencegah terjebak macet,” tutur AKBP Alith.

Memang jalan ini dilakukan untuk perbaikan jalan karena dilalui kendaraan besar. Jadi di sekitar jalan ini, kami buka tutup di Jalan Raya Blega. Namun, macet tidak bisa terelakkan. Jadi, lewat pantura lebih aman . Tetap jaga kesehatan dan hati hati di jalan. Ingat, ada keluarga di rumah yang menunggu kita pulang,” tutup pamen Bareskrim Mabes Polri tersebut. (Moh Sumbri/Duwi)

#Akibat#As#bangkalan#Blega#Contra#Flow#Jalan#kapolres#lakukan#Macet#Patah#raya#Total#Truk
Comments (0)
Add Comment