Aduan Warga Desa Jamprong Didengar Kapolsek Kenduruan di Program Jum’at Curhat

Polres Tuban, Polda Jatim || Gerbang News

Polsek Kenduruan Polres Tuban kembali menggelar Jum’at Curhat. Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di masjid Baiturrohman, Desa Jamprong, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban, Jum’at (26/05/2023).

Kapolres Tuban AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kenduruan IPTU Agus Tri Wahyudi, S.H., mengatakan, kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga terkait dengan pelayanan kepolisian.

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Kenduruan Polres Tuban.

“Hari ini, kami lakukan Jum’at Curhat dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sejumlah elmen masyarakat Desa Jamprong, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban,” ungkapnya.

IPTU Agus berharap, dengan digelarnya kegiatan Jum’at Curhat dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Tentunya, setiap desa berbeda masalahnya dengan desa lainnya. Seperti desa Jamprong ini, yang dikeluhkan adalah terkait kurangnya penerangan jalan. Kami akan sampaikan kepada pihak terkait,” ungkapnya.

IPTU Agus Tri Wahyudi, S.H., mengungkapkan, kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, dan sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutupnya.

(Bagas/Wono/Redaksi)

#aduanwarga#berita#jumatcurhat#kapolsekkenduruan
Comments (0)
Add Comment