A place where you need to follow for what happening in world cup

Motor Wartawan di Jombang yang Hilang Saat Ngopi Akhirnya Ditemukan

0 20

Jombang, Jawa Timur || Gerbang News

Seorang wartawan berinisial MN (35) di Jombang kehilangan sepeda motornya saat ditinggal ngopi di Jalan Gus Dur. Setelah dilaporkan ke polisi, motor yang hilang tersebut berhasil ditemukan.

Sepeda motor Honda BeAt bernopol S-47796-OCJ milik MN ditemukan Minggu (27/10/2024). Motor matik itu ditemukan di dalam GOR Merdeka Jombang tanpa diketahui siapa yang menaruhnya.

Kendaraan tersebut pertama kali ditemukan oleh penjaga GOR Merdeka Edy Mulyono (52). Temuannya itu kemudian dilaporkan ke polisi. Setelah dicek, rupanya motor matik berkelir hitam merah itu milik MN, salah seorang wartawan media cetak.

“Berkat berita media dan kerja keras Kepolisian Jombang yang mendatangi TKP dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat, sehingga warga melapor motor yang sudah beberapa hari berada di GOR diserahkan ke Petugas Kepolisian,” kata Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi melalui Kasihumas Iptu Kasnadin, Minggu (27/10/2024).

Diketahui, korban MN pada Kamis (24/10/2024), malam melaporkan kehilangan motor saat mengunjungi kedai makanan di Jalan Presiden KH Abdurrahman Wahid atau Jalan Gus Dur, tepatnya depan Stadion Merdeka, Desa Candimulyo, Jombang.

Saat itu, sepeda motor kombinasi hitam merah nomor polisi S-4796-OCJ diparkir di bahu jalan sisi selatan. MN mengira parkir motornya aman karena pada waktu itu juga ada sekitar lima unit kendaraan lain yang berada di lokasi tersebut.

Setelah motor diparkir, MN menuju kedai makanan yang berjarak sekitar 10 meter dari tempat sepeda motornya terparkir. MN baru menyadari jika motor kesayangannya hilang saat tempat ia memarkir kendaraannya digunakan mobil berhenti.

Upaya menanyakan motornya ke juru parkir di lokasi tak membuahkan hasil. Merasa menjadi korban pencuri, Anas melaporkan ke Polsek Jombang. Bergegas polisi melakukan cek TKP dan mencatat keterangan saksi-saksi serta mencari CCTV sekitar lokasi tersebut.

“Sepeda motor tersebut sudah dikembalikan kepada pelapor serta pencabutan laporan pada hari minggu pukul 15:00 WIB,” kata Iptu Kasnasin.

Terpisah, MN sangat mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada petugas kepolisian yang telah melakukan upaya pencarian motornya yang sempat dilaporkan hilang.

“Alhamdulillah, motor saya sudah ketemu. Terima kasih semuanya,” kata wartawan Jombang ini.

Sumber : Humas Polres Jombang Polda Jatim

Leave A Reply

Your email address will not be published.