A place where you need to follow for what happening in world cup

Aniaya Istri Siri, Oknum DPRD Sampang Baru Terpilih Dilaporkan Ke Polisi

0 2,100

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Seorang Oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Sampang, Madura, yang baru terpilih, dilaporkan istri sirih-nya berinisial KA ke pihak Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Pelaporan dilakukan oleh KA, lantaran terjadi penganiayaan oleh pelaku hingga mengalami luka di wajah, dahi hingga tangannya.

Menurut keterangan sumber dari media ini, pelaku yang diketahui bernama Moh Fathurrosi dari Partai Nasdem Dapil 2 itu melakukan penganiayaan, lantaran didiamkan oleh korban mulai dari tempat hiburan malam (Cafe) hingga pulang.

“Merasa kesal, sesampainya di wilayah Asemrowo, pelaku melakukan penganiayaan hingga sampai diamankan warga sampai dimediasi oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Asemrowo,” terangnya.

Untuk kronologisnya, lanjut sumber, korban diajak oleh pelaku ke Surabaya dan masuk di salah satu tempat hiburan malam (Cafe) di Kota Surabaya.

“Sesampainya didalam Cafe, pelaku langsung mendekati wanita yang bekerja sebagai LC di Cafe tersebut. Lantaran cemburu, korban mendiamkan pelaku hingga pulang dan sesampainya di wilayah Jalan Asemrowo, korban dianiaya hingga mengalami luka disukujur tubuhnya. Sehingga warga masyarakat setempat mengamankan keduanya dan di bawa ke Polsek Asemrowo Surabaya,” terangnya.

Sementara itu, adik korban berinisial SA menjelaskan, bahwa pihaknya tidak tau kronologisnya dan saat ini mendampingi sang adik untuk melakukan Visum ke Dokter Soetomo sama pihak kepolisian Polsek Asemrowo Surabaya.

“Setelah di Visum, langsung ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya untuk melaporkan secara resmi. Namun kata petugasnya harus besok, nunggu hasil Visum-nya,” ungkapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.