A place where you need to follow for what happening in world cup

Kapolres Jombang Terima Aspirasi Lawyer Saat Jum’at Curhat

0 39

Jombang, Jawa Timur || Gerbang News

Polres Jombang menggelar Jum’at Curhat bersama Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Mizan Kabupaten Jombang di ruang JCC Polres Jombang, Jum’at (14/06/2024) pukul 10:00 WIB.

Kegiatan itu bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengarkan langsung keluhan serta aspirasi mereka.

Jum’at curhat ini dihadiri Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi, Kasat intelkam AKP Budi Santosa, Kasatreskrim AKP Sukaca, Ketua LBH Mizan Syahbian Alam Saputro, Sekretaris Sumaninghati, Bendahara Eko Wahyudi bersama 15 anggota.

AKBP Eko menyampaikan, Jum’at Curhat merupakan salah satu upaya Polri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Melalui ini, masyarakat dapat menyampaikan keluhan dan aspirasi mereka secara langsung kepada pihak kepolisian.

“Kami ingin mendengar langsung dari masyarakat tentang masalah-masalah yang mereka hadapi. Dengan demikian, kami dapat mengambil langkah-langkah yang tepat untuk menyelesaikan masalah tersebut,” ujarnya.

Ia mengatakan, kegiatan Jum’at Curhat tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui ini, diharapkan terjalin sinergi yang kuat antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Jika Komunikasi terputus jangan memilki rasa mudah baper (terbawa perasaan) karena tidak tahu setiap kegiatan yang sedang kami laksanakan,” kata AKBP Eko.

Jum’at Curhat ini disambut baik oleh para lawyer yang mengikutinya. Mereka berharap ini dapat terus berlanjut sehingga masyarakat dapat lebih dekat dengan pihak kepolisian.

“Manakala kami LBH Mizan terdiri banyak Lawyer sehingga perlunya komunikasi yang baik dengan Polres Jombang jika terdapat permasalahan,” kata lawyer Syahbian.

Lawyer lain, Farid Fajarudin menambahkan, bahwa pihaknya berusaha di setiap pergantian kapolres meminta untuk mengadakan Audiensi.

“Kami tidak pernah memiliki permasalahan dengan Polres Jombang dan hubungan kami selalu Baik,” ujarnya.

Sumber : Humas Polres Jombang Polda Jatim

Leave A Reply

Your email address will not be published.