A place where you need to follow for what happening in world cup

Talkshow Saber Pungli di Radio Kompol M. Lutfi Tegaskan Berantas KKN dari Bangkalan

0 164

Bangkalan, Madura || Gerbang Barita

Gaung untuk selalu memastikan kebenaran dan juga pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme terus ditegakkan oleh Kepolisian Resor Bangkalan. Kali ini, lewat talkshow di Radio Suara Bangkalan 92.1 FM. Talkshow pagi hingga siang tadi, Senin (13/12/2021) diisi langsung oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhamad Lutfi, SH, MH bersama Kepala Inspektorat Kabupaten Bangkalan Joko Supriyono, SH, MH dengan mengangkat tema “Peran Saber Pungli Dalam Memberantas Korupsi di Kabupaten Bangkalan “.

Talkshow ini pun berjalan lancar dan hangat. Pembicaraan ini pun mendapat sambutan hangat dari para pendengar yang berharap bahwa pemberantasan Korupsi di Kabupaten Bangkalan terus digalakkan agar kota berjuluk dzikir dan sholawat ini pun menjadi daerah yang lebih maju dan lebih baik di segala bidang.

Selepas acara berlangsung, Kompol Mukhamad Lutfi, SH, MH menegaskan jika talkshow ini menjadi salah satu sarana yang baik untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terkait komitmen pemerintah dalam korupsi dan pungutan pembohong yang ada di kabupaten Bangkalan.

“Talkshow ini sangat bermanfaat bagi para pendengar, karena dari sini masyarakat bisa lebih tau bahwa Polres Bangkalan bersama Inspektorat dan tidak ada hal lain yang terus berkomitmen dan menggelorakan pungutan pembohong termasuk korupsi harus bebas dari bumi Bangkalan. Ini semua demi Kabupaten Bangkalan yang lebih baik,” tutup yang pernah menjadi perwira Kasatreskrim Polres Bangkalan ini kepada media awak yang menemuinya secara eksklusif. (Moh Sumbri/Duwi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.