Wujud Sinergitas, Kegiatan Sambang dan Tatap Muka Rutin Dilaksanakan Anggota Polsek Tragah

By Moch Sumbri 10 Sep 2019, 13:38:54 WIB Polri
Wujud Sinergitas, Kegiatan Sambang dan Tatap Muka Rutin Dilaksanakan Anggota Polsek Tragah

Keterangan Gambar : Rangkaian Kegiatan Polri


Bangkalan, Madura || Gerbang News

 

Guna mewujudkan sinergitas, anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan bersama anggota Koramil Tragah, maka kedua institusi tersebut aktif melakukan giat sambang dan tatap muka dengan masyarakat.

 

Hal ini juga dilaksanakan oleh Bripka Zulkarnaen dan Sertu Subekhi. Keduanya bersama-sama bersilaturrahmi dan bertatap muka dengan Holil di rumahnya Desa Tambin, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan.

 

Tampak warga desa lainnya juga ikut dalam bincang-bincang yang penuh keakraban tersebut. Bripka Zulkarnaen dan Sertu Subekhi menitipkan pesan kamtibmas agar warga desa Tambin tetap aktif menjaga keamanan dan ketertiban agar tercipta suasana yang kondusif di desanya, Minggu (08/09/2019).

 

Warga Desa Tambin mengapresiasi setinggi-tinggi nya atas kehadiran kedua anggota tersebut yang selalu aktif melakukan giat sambang desa sehingga masyarakat dapat menyampaikan segala situasi atau kondisi yang ada di desanya.

 

Kapolsek Tragah AKP Musihram, S.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., mengatakan, "Kegiatan sinergitas inilah yang selalu diharapkan oleh masyarakat dan pimpinan kita. Sehingga akan selalu trcipta suasana yang tetap kondusif, rukun dan aman," terangnya. ( TRG/Lia / Pading )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video