Waka Polres Pelabuhan Tanjung Perak Didampingi Kasat Binmas Dan Kapolsek Asemrowo Hadiri Forum Group
Waka Polres Pelabuhan Tanjung Perak Didampingi Kasat Binmas Dan Kapolsek Asemrowo Hadiri Forum Group Diskusi PPK

By Basori 08 Apr 2019, 18:44:35 WIB Polri
Waka Polres Pelabuhan Tanjung Perak Didampingi Kasat Binmas Dan Kapolsek Asemrowo Hadiri Forum Group

Keterangan Gambar : Waka Polres Kompol Achmad Faisol Amir


Surabaya || Gerbang News

Pertemuan tripartite dilaksanakan antara Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Pemkot Surabaya serta para pengusaha yang tergabung dalam asosiasi PPK (Perkumpulan Pengusaha Kalianak), Jumat, (05/04/2019)

Pertemuan ini digelar khusus untuk membahas masalah mekanisme pergudangan, industri dan ekspor - impor, sekaligus penandatanganan MOU atau nota kesepahaman.

Dari pihak Polres Pelabuhan Tanjung Perak hadir, Wakapolres Kompol Achmad Faisol Amir yang didampingi Kapolsek Asemrowo Kompol Nur Suhud dan Kasat Binmas AKP Eko Nur Wahyudiono.  

Sementara dari Pemkot Surabaya diwakili Camat Kalianak Deddy Iriawan beserta Jajaran Lurah dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kegitan ini ketua PPK,  Choirul Huda berharap agar hubungan baik antara pihaknya dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak serta Pemkot Surabaya dapat terus meningkat dari ke waktu.
Choirul juga memastikan para anggota PPK akan selalu mendukung segala kebijakan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Pemkot Surabaya.

Sementara itu Wakapolres menghimbau,  supaya pihak PPK selalu berkoordinasi dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak jika menemui kendala di lapangan.

Saat ditemui wartawan media ini, Wakapolres meungkapkan dalam pertemuan tersebut banyak sekali yang dibahas sehingga penting untuk menyamakan pandangan.


“Acara ini temanya forum diskusi. Jadi, segala hal yang berkaitan dengan usaha yang dijalankan PPK , kami bahas bersama-sama dengan Pemkot Surabaya,” jelasnya. (Basori)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 13 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment