Ujian Kenaikan Tingkat PSHT Mendapat Pengamanan Ketat Polsek Arosbaya

By Moch Sumbri 15 Sep 2019, 22:43:28 WIB Polri
Ujian Kenaikan Tingkat PSHT Mendapat Pengamanan Ketat Polsek Arosbaya

Keterangan Gambar : Rangkaian Kegiatan Polri


Bangkalan, Madura || Gerbang News

 

Pada pukul 15.30 WIB, Ratusan pesilat dari himpunan Persaudaraan Setia Hati Terate yang dipusatkan di Kabupaten Bangkalan melaksanakan ujian kenaikan tingkat di lapangan, Minggu (15/09/2019).

 

Peserta ujian kenaikan tingkat diikuti seluruh anggota Persaudaraan setia hati terate dari berbagai desa dan kota yang berada di seluruh wilayah Madura.

 

Seperti yang diketahui bahwa Perguruan Pencak Silat yang didirikan oleh Ki Hadjar Hardjo Oetomo ini memang sudah tidak asing lagi di telinga kita, perguruan Silat yang telah tersebar di seluruh Indonesia cepat berkembang dan banyak diminati oleh kawula muda terutama anak sekolah, mahasiswa dan masyarakat umum.

 

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H .MH menuturkan, "Guna menjaga keamanan dan kenyamanan jalanya kegiatan, Polsek Arosbaya Polres Bangkalan mengawal dan mengamankan hingga usai acara.

 

Pihaknya telah memploting anggota di setiap titik simpul jalan khususnya yang akan dilewati peserta ujian dari wilayah utara kecamatan Arosbaya sehingga tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan.

 

“Pengaturan lalu lintas guna memperlancar kegiatan peserta ujian kenaikan sabuk PSHT seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Bangkalan Polsek Arosbaya, untuk ciptakan rasa aman, nyaman dan lancar,” setelah dikonfirmasi melalui kasubbag Humas Res Bangkalan Iptu Suyitno., S.H. M.H. ( ARBY/Lia / Pading )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video