Tatap Muka Polisi Sektor Geger Ajak Kades Togubang Jaga Sitkamtibmas Desanya

By Redaksi 02 Des 2019, 23:41:10 WIB Polri
Tatap Muka Polisi Sektor Geger Ajak Kades Togubang Jaga Sitkamtibmas Desanya

Keterangan Gambar : Rangkaian Kegiatan Polri


Bangkalan, Madura || Gerbang News

 

Kegiatan Door to door System ( DSS ) merupakan cara pendekatan Polri dan Masyarakat dengan kegiatan ini masyarakat akan dekat dengan Polri khususnya Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan.

 

Hari ini Senin (02/12/2019) pukul 08.00 Wib, Kapolsek Geger Polres Bangkalan AKP Bidarudin melaksanakan sambang dan tatap muka dengan Kades Togubang Bpk Rohim.Kapolsek Geger mengajak Bpk Rohim mendukung kinerja Polsek Geger untuk penegakan hukum di wilayah kecamatan geger dan mengharapkan peran Bpk Rohim sebagai Kades Desa Togubang menjaga kondusifitas dan keamanan desa Togubang.

 

Dengan himbauan dan pesan dari Kapolsek Geger Polres Bangkalan kepada Bpk Rohim. Dan Bpk Rohim akan selalu mendukung kinerja polsek geger untuk penegakan hukum di wilayah kecamatan geger dan akan selalu menjaga kondusifitas dan keamanan desa Kampak.

 

"Kegiatan sambang ini merupakan kegiatan Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan agar dekat dengan masyarakat dan anggota polsek geger polres bangkalan mengetahui setiap perkembangan situasi dan kondisi di desa," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. ( Humas Geger / Pading )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video