Sambang Koordinasi Polisi Sektor Burneh Silaturrahmi di SDN 2 Jambu

By Redaksi 02 Des 2019, 23:36:54 WIB Polri
Sambang Koordinasi Polisi Sektor Burneh Silaturrahmi di SDN 2 Jambu

Keterangan Gambar : Rangkaian Kegiatan Polri


Bangkalan, Madura || Gerbang News

 

Sebagai bentuk komunikasi dan meningkatkan jalinan atau mitra antara Polri dengan sekolahan, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan melaksanakan sambang dan koordinasi dengan pihak sekolah yang ada di wilayah hukumnya.

 

Ps Kanit Binmas Aiptu Supriyanto memang dikenal rutin melaksanakan giat sambang di sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan  Burneh, kali ini Beliau melaksanakan giat sambang dan silaturrahmi di SDN 2 Jambu Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan sekitar pukul 09.00WIB pada Senin  (02/12/19).

 

Kedatangan polisi yang dikenal pandai bergaul itu langsung disambut ramah oleh Bpk. Effendi, S.pd. (Kepsek) SDN 2 Jambu. Mereka langsung terlibat obrolan ringan seputaran situasi dan proses belajar mengajar di sekolahan tersebut.

 

Dalam kunjungannya itu, Aiptu Supriyanto memberikan himbauan supaya para guru di sekolah tersebut tetap aktif memberikan pengawasan terhadap murid-muridnya nya, agar tidak terbawa pengaruh negatip seperti pergaulan bebas atau kegiatan lainnya yang melanggar hukum dan norma-norma sosial. Karena masa-masa bagi pelajar adalah masa-masa untuk belajar.

 

”Dengan adanya kehadiran Polri di sekolahan dapat mempererat hubungan silaturahmi, koordinasi dan sinergitas antara Polri dengan pihak sekolah akan lebih meningkat dalam upaya membina serta membimbing para pelajar sehingga terhindar dari perbuatan yang mengarah kepada tindakan melanggar hukum," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. ( Humas Burneh / Pading )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video