Sambang Desa Anggota Polsek Kwanyar Ajak Kades Batah Timur Tingkatkan Keamanan

By Moch Sumbri 09 Okt 2019, 22:05:57 WIB Polri
Sambang Desa Anggota Polsek Kwanyar Ajak Kades Batah Timur Tingkatkan Keamanan

Keterangan Gambar : Rangkaian Kegiatan Polri


Bangkalan, Madura || Gerbang News

 

Sebagai wujud kedekatan antara anggota Polri dengan para kepala desa, maka anggota Polsek Kwanyar Polres Bangkalan meningkatkan kegiatan sambang desa dan tatap muka agar kepala desa berserta warganya merasa aman atas kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat.

 

Seperti Selasa siang yang cerah ini (08/10/19) anggota polsek kwanyar Polres Bangkalan yakni Bripka Selamet Wahyudi dan anggota Intel Brigpol Wahyu R melaksanakan giat sambang desa dan tatap muka ke kediaman kepala Desa Batah Timur Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan atas nama Bpk. Mattamrin.

 

Dalam kesempatan sambang desa dan tatap muka tersebut Bripka Selamet tak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga mengajak kepala desa untuk meningkatkan keamanan di desanya dari segala bentuk tindak kriminal agar Desa Batah timur menjadi Desa yang aman dan tentram, dan apabila ada sesuatu permasalahan di desanya agar selalu berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau   kepada Polsek Kwanyar Polres Bangkalan untuk segera di tindak lanjuti.

 

"Dengan rutin melakukan giat sambang desa dan tatap muka di harapkan dapat mendekatkan Polri dengan para Kepala desa dan juga warga masyarakat, karena peran aktif kepala desa dan warga masyarakat dapat membantu tugas tugas pelayanan polri semakin baik," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. ( Hms kwnyr/L14 / Pading )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video