Rajin Melakukan Patroli Keliling Di Wilayah Morokrembangan, Aiptu Mulyadi Berikan Rasa Aman Kepada W

By Basori 12 Jul 2019, 00:24:17 WIB Polri

Berita Terkait

Berita Populer

Rajin Melakukan Patroli Keliling Di Wilayah Morokrembangan, Aiptu Mulyadi Berikan Rasa Aman Kepada W

Surabaya || Gerbang News

 

Kerja keras para personil Polsek Krembangan dalam menjaga perdamaian dan kenyamanan kepada warga binaannya terus dilakukan setiap hari. Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Mulyadi, pada hari Kamis ( 11/07/2019 ) sore.

 

Anggota bhabinkamtibmas wilayah morokrembangan ini, demi menjaga keamanan dan kenyamanan warga binaannya, dirinya rajin melakukan kegiatan patroli berkeliling.

 

Selain melaksanakan patroli berkeliling, Aiptu Mulyadi juga sering melakukan sambang dan cangkrukan dengan warga maupun para remaja yang ada di sekitar Morokrembangan Surabaya.

 

Dalam pelaksanaan Sambang dan Cangkrukan sendiri, Aiptu Mulyadi juga sering melakukan sosialisasi maupun memberikan himbauan himbauan positif kepada warga dan kaum remaja.

 

Adapun pesan atau himbauan yang disampaikan diantaranya, jaga kondusifitas wilayah agar tetap dalam keadaan kondusif, waspada terhadap orang yang tidak dikenal ada di sekitar, antisipasi kriminalitas jalanan khususnya 3C.

 

Sedangkan himbauan yang disampaikan kepada kaum remaja yakni, patuh kepada orangbtua, jangan sampai melakukan hal-hal yang negatif terutama melakukan aksi kriminalitas dan jauhi minum-minuman keras.

 

Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, SH., mengatakan, kegiatan sambang dan patroli keliling wilayah memang wajib dilakukan oleh setiap personil Polsek Krembangan Surabaya.

 

" Selain dapat memberikan peningkatan pelayanan juga bisa melakukan pendekatan kepolisian dengan warga maupun kaum remaja yang ada di wilayah hukum Polsek Krembangan," ucap Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami. ( Basori/Humas Res Pel ).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video