Video - Resepsi Pernikahan M. Ikhwanudin Dengan Haerunisa

By Team Gerbang 10 Okt 2017, 00:40:03 WIB


Kab.Tangerang - 






Suasana Meriah nan Hilir mudik tamu undangan datang silih berganti hiasi Resepsi Pernikahan antara dua insan putra pak Jumrani dan pak M.Amin yang menuju Mahligai Rumah Tangga di salah satu wilayah Tangerang, Provinsi Banten. Akad dan Resepsi Pernikahan yang di gelar, Jum,at (08/10/2017) Siang sekitar pukul 13.30 wib dan Resepsi dilaksanakan, Minggu (08/10/2017) bertempat di kediaman mempelai wanita Jalan. Santri Munjul, RT/RW 03/01, Ds. Klebet, Kec.Kemiri, Kab.Tangerang berjalan lancar seiring dengan do'a tamu undangan dan sanak saudara yang hadiri.






Begitu juga Resepsi Pernikahannya pun berjalan lancar dan meriah, Ratusan tamu undangan terlihat memadati tenda pengantin dan ucapan "Selamat Menempuh Hidup Baru, Semoga Menjadi Keluarga Yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah" berhamburan menghampiri kedua pengantin atau Raja dan Ratu Sehari ini.






Kemeriahan Resepsi bertambah semarak seiring hiburan elektone yang mewarnai acara dan menghibur tamu undangan maupun sanak keluarga pengantin yang hadir di resepsi.






Sementara itu di balik ramainya suasana pesta, Bapak Jumhari beserta Istri (orang tua dari Haerunisa) mengatakan ke awak media, Pernikahan anaknya yang ke-Empat ini bisa menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah. " Dengan Pernikahan ini semoga kedepanya menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, dan Warohmah dengan harapan bisa menjadi istri yang berbhakti ke suami sampai Dunia  Akhirat, " Ujarnya sambil terharu ungkapan bahagia.






Masih di tempat yang sama, Hal senadapun disampaikan oleh Bapak M. Amin beserta Istri (Orang tua dari M.Ikhwanudin) kepada awak media di Lokasi. " Semoga Pernikahan anak pertama kami ini menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warohmah dan Langgeng hingga Dunia Akhirat, " Ucapnya.






Kedua orangtua dari mempelai pria inipun menambahkan dan berharap agar segera bisa menimang Cucu. " Kepengen segera punya Cucu " Ujarnya sambil di iringi senyum kebahagiaan.






Keramaianpun bertambah semakin semarak seiring requet lagu oleh tamu undangan maupun keluarga yang hadiri Pesta, Bahkan saweran untuk biduanitapun terlihat di lokasi semakin memeriahkan suasana.






Kedua Pengantin di singasana atau pelaminan ketika di temui awak media menyampaikan, Dalam menempuh kehidupan barunya sebagai Suami - Istri diharapkan Rukun selalu dalam menuju keluarga kecil yang Sakinah, Mawadah, dan Warahmah.






" Alhamdulillah akad nikah berjalan lancar dan tak ada halangan apapun, Harapanya agar segera punya momongan dan menjadi keluarga yang Damai menuju Sakinah, Mawadah, dan Warohmah, " Tukas M. Ikhwanudin (Mempelai pria).






Masih di tempat yang sama, Haerunisa (mempelai perempuan) menyampaikan, " Harapanya selalu Damai dan Sakinah, Mawadah, Warohmah, dan Pengen segera punya anak dan harapanya bisa punya anak tiga, Yang pertama cowok, " Katanya sambil tersenyum malu - malu, rona kebahagiaan.






Di sela - sela akhir wawancara awak media, Adik kandung dari mempelai pria yakni IIS (22 tahun) menambahkan. " Semoga pernikahan kakak saya kedepanya selalu Damai dan Sakinah, Mawadah, Warohmah dan Harapanya semoga kakak bisa menjadi Vigur atau sosok yang bertanggung jawab sama keluarga dan orang tua baik kandung maupun mertua, " Ucapnya.






Sementara di singgung kapan akan segera menyusul ke Mahligai Pernikahan, Sosok wanita Saleha, Anggun dan Smart yang mengaku alumni Akbid disalah satu perguruan ternama di Tangerang ini menambahkan, " Semoga didekatkan dengan Jodoh dan akan segera menyusul, " Ungkapnya sambil tersenyum simpul malu - malu ke awak media.






Dari pantauan awak media di lokasi, Resepsi Pernikahan berjalan dengan Meriah dan Antusias dari para tamu undangan hingga usai acara. Nuansa kebahagiaan pun terasa sangat kental dari keluarga besar dari  masing - masing pihak mempelai laki - laki maupun mempelai wanita. ( Syam/Budi )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Video Terbaru

View All Video