PJU Polda Jatim Dan Kapolres Sampang Gelar Baksos Bersih-Bersih di Polsek Tambelangan

By Basori 12 Jun 2019, 11:52:12 WIB Polri

Berita Terkait

Berita Populer

PJU Polda Jatim Dan Kapolres Sampang Gelar Baksos Bersih-Bersih di Polsek Tambelangan

Sampang ll Gerbang News.

 

Pembakaran Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Tambelangan Sampang, kini Kiyai dan Masyarakat Bantu Polri/TNI dalam Bhakti Sosial, bersih – bersih Mapolsek Tambelangan bekas puing-puing pembakaran. Selasa (11/06).

 

Tak hanya itu, Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim juga menyaksikan giat tersebut, yaitu Karo Log, Kabid Humas, Dir Samapta dan Kabid TIK Polda Jatim, didampingi Pula oleh Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH., SIK., MH, dan Forkopimcam Tambelangan.

 

Dalam Kesempatan itu, Rombongan PJU Polda Jatim juga mengecek bekas-bekas sisa Gedung Mapolsek Tambelangan, dan dilihat pula oleh Salah Satu Kontraktor yang ditunjuk Polda Jatim, yang akan segera dilakukan renovasi Pembangunan Mapolsek Tambelangan.

 

Kombes Pol. Frans Barung Mangera, (Kabid Humas Polda Jatim) mengemukakan, sesuai hasil pertemuan seluruh Ulama Sampang, kejadian ini merupakan yang terakhir dan tidak ada lagi kejadian-kejadian pembakaran.

 

”Sesuai pertemuan Kapolda Jawa Timur, dengan para Tokoh dan Ulama Sampang, tragedi ini yang terakhir dan tidak ada lagi pembakaran," Tegasnya.

 

Untuk segera melakukan pelayanan, maka Mapolsek Tambelangan akan segera direnovasi atau dibangun, agar seluruh pelayanan Kepolisian di Sektor Tambelangan segera berfungsi, seperti sedia kala. ( Rara)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video