Pesta Seks di Villa Salsa Digerebek Subdit lll Jatanras Polda Jatim

By Moch Sumbri 18 Jul 2019, 23:39:20 WIB Polri
Pesta Seks di Villa Salsa Digerebek Subdit lll Jatanras Polda Jatim

Keterangan Gambar : Tersangka Berikut Barang Bukti Diamankan Polisi


Surabaya || Gerbang News

 

Villa Salsa yang berada di Dsn Genengsari, Ds. Pecalukan, Kec. Prigen, Kab. Pasuruan, digerebek Subdit lll Jatanras Polda Jatim pada hari Senin, tanggal 14 Juli 2019 kemarin.

 

Pasalnya, tempat tersebut dipergunakan oleh tersangka berinisial AK (40), warga Sambikereb Surabaya untuk melangsungkan Pesta Seks secara bersama-sama dalam satu ruangan.

 

Saat gelaran konferensi pers di halaman Mapolda Jatim, Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum AKP Moh Aldy Sulaiman mengatakan, bermula dari informasi masyarakat yang langsung ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan di daerah Tretes.

 

"Alhasil, dalam penggerebak tersebut, kami amankan 7 orang yang terdiri dari 4 laki-laki dan 3 perempuan. Salah satunya merupakan pasangan suami-istri sah, sedangkan sisanya bukan pasangan pasutri," ujar AKP Moh Aldy Sulaiman, Kamis (18/07/2019).

 

Ia memaparkan, event dengan judul "Happy Seks" ini juga diposting oleh tersangka di salah satu akun medsos twitter miliknya. Para peserta yang hendak ikut event, dikenakan biaya sebesar Rp. 700.000,- untuk berhubungan seks dengan perempuan yang disediakan oleh tersangka. Sedangkan bagi yang membawa pasangan sendiri, dikenakan biaya Rp. 500.000,-.

 

"Kami amankan barang bukti di lokasi kejadian, yaitu uang tunai sebesar Rp. 700.000,-, 1 buah Hp merk Asus, 3 buah dalaman wanita (BH), 3 buah celana dalam wanita, 3 buah celana dalam laki -laki, serta 1 buah kondom merk Sutra yang belum terpakai," ungkapnya.

 

Kepada penyidik, tersangka mengaku telah menyelenggarakan event yang sama sebanyak 3 kali, sejak bulan Mei sampai Juli 2019.

 

"Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka ini akan kami kenakan Pasal 296 KUHP dan Pasal 506 KUHP," pungkas AKP Moh Aldy Sulaiman. ( Ismail )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video