Pengukuhan Dirbinmas Polda Jatim sebagai Ketua Umum PDBI Jawa Timur

By Moch Sumbri 19 Jul 2019, 00:53:10 WIB Polri
Pengukuhan Dirbinmas Polda Jatim sebagai Ketua Umum PDBI Jawa Timur

Keterangan Gambar : Rangkaian Kegiatan Pelantikan


Surabaya || Gerbang News

 

Pengukuhan Pengurus Provinsi Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) untuk periode 2018 - 2022 dilaksanakan Direktorat Binmas Polda Jatim di gedung Maha Meru Mapolda, pada hari Kamis (18/07/2019).

 

Ketua umum PB PDBI Kombes Pol Joko Sarwoko memimpin langsung pelantikan Direktur Binmas Polda Jatim Kombes Pol Iwan Setiawan sebagai Ketua umum Pengprov PDBI Jawa Timur.

 

Dalam sambutannya, Kombes Pol Iwan Setiawan merencanakan dan menargetkan kepengurusan dibawah pimpinannya usai pelantikan dapat meraih prestasi yang cukup gemilang.

 

"Persatuan Drum Band Indonesia di Jawa Timur memang sempat vakum 2 Tahun. Oleh sebab itu, pada kejuaraan nasional di Bengkulu bulan November nanti, kami akan membangun kembali dan memulai lagi mempersiapkan meeting bersama pengurus Kabupaten," ujar Direktur Binmas Polda Jatim.

 

Ketua Pengprov PDBI Jawa Timur ini berupaya semaksimal mungkin untuk menjaring insan potensi di daerah terlebih dahulu, sebelum mengikuti kejurnas. Serta mengoptimalkan administrasi, system, metode dan juga anggaran.

 

"Kami akan mencari dana, dengan harapan pemuda dan pemudi di daerah dapat berkontribusi pada jenjang nasional maupun internasional," ungkapnya.

 

Sementara untuk kejuaraan Kapolda Cup yang akan dilaksanakan pada akhir Juli 2019, pawai drum band dalam rangka Sumpah Pemuda bulan Oktober dan kejuaraan lomba drum band etnik di Banyuwangi, PDBI Jatim diharapkan mampu mencari bibit terbaik yang dapat diajak untuk mengikuti kejurnas di Bengkulu.

 

"Kami nantinya juga akan memperbanyak lomba-lomba serupa diberbagai daerah di Jawa Timur. Dengan impian, PDBI Jatim kembali berprestasi," harap Kombes Pol Iwan Setiawan. ( Ismail )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video