Pembinaan Ps Kanit Binmas Polsek Arosbaya Dalam Si Pijar di SMKN 1

By Redaksi 20 Nov 2019, 22:13:33 WIB Polri
Pembinaan Ps Kanit Binmas Polsek Arosbaya Dalam Si Pijar di SMKN 1

Keterangan Gambar : Rangkaian Kegiatan Polri


Bangkalan, Madura || Gerbang News

 

Ps. Kanit Binmas Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Bripka Rony Adam, S.H., melaksanakan program SIPIJAR, Polisi Pembina Pelajar di SMKN I Arosbaya, Rabu (20/11/2019).

 

Dalam kesempatan tersebut, Ps. Kanit Binmas memberi pembinaan dihadapan siswa-siswi SMKN I Arosbaya dengan materi Kenakalan remaja, Narkoba dan Tertib berlalu Lintas.

 

Disampaikan oleh Ps. Kanit Binmas, tujuan diselenggaranya pembinaan tersebut agar para pelajar lebih mengerti tentang bahaya narkoba, kenalan remaja dan tertib berlalu lintas sehingga diharapkan bisa segera mensosialisasikan kepada lingkungan sekitarnya tentang bahaya penyalah penggunaan narkoba dan kenakalan remaja serta bisa tertib berlalu lintas.

 

Ps.Kanit Binmas Bripka Rony Adam, SH. berharap agar para pelajar harus bisa menjadi pelopor berlalu lintas khususnya yang sudah cukup umur untuk membuat SIM, serta mentaati aturan lalu lintas sesuai dengan UU No 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

 

Di tempat terpisah, Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH. MH. menuturkan penyuluhan dan sosialisasi ini dimaksudkan untuk memperluas informasi kepada siswa–siswi akan bahaya narkoba yang bisa mengakibatkan hancurnya masa depan generasi muda serta bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas. ( Sny / Pading )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video