Pelda Wahidin Berikan Wasbang Kepada Kelompok Kerja Kampung KB Desa Welahan Wetan

By Syamsul 13 Apr 2019, 00:37:04 WIB TNI
Pelda Wahidin Berikan Wasbang Kepada Kelompok Kerja Kampung KB Desa Welahan Wetan

Keterangan Gambar : Bati Tuud Saat Memberikan Sambutan


Cilacap || Gerbang News

 

Bati Tuud Koramil 08/Adipala Pelda Wahidin menjadi Narasumber pada pertemuan Kelompok Kerja Kampung KB Desa Welahan Wetan dan Forum Musyawarah tingkat Desa Kampung KB Welahan yang dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Welahan Wetan Kecamatan Adipala, Jumat (12/04).

 

Dalam pertemuan kelompok kerja kampung KB tersebut, Pelda Wahidin menjelaskan tentang Wawasan Kebangsaan (Wasbang), yaitu mengenai cara pandang Bangsa Indonesia baik mengenai diri dan lingkungannya yang selalu mengutamakan Persatuan dan Kesatuan wilayahnya, serta penyelengaraan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

 

"Hayati nilai perjuangan bangsa, mengutamakan Persatuan dan Kesatuan, yakin akan kebenaran dan kesaktian pancasila, sikap saling menghormati dan menghargai, bersih, tertib sehat dilingkungan, menghayati ajaran agama serta kasih sayang antar sesama. Itu cara pandang bangsa Indonesia yang harus kita ikuti," jelas Pelda Wahidin.

 

Kegiatan diikuti antusias oleh para peserta yang hadir dalam pertemuan tersebut. Selain anggota Kampung KB Desa Welahan Wetan, 

kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas KB PP dan PA yang diwakili oleh Kasi advokasi dan P2P Dra. Nurohmah, M.M., Koordinator PL KB Kecamatan Adipala Drs Asmuni, Bidan Desa Welahan Wetan Triana Hasanah, S.Kep NS, Penyuluh PKK KH Abdul ghofir dan Kades Welahan Wetan yang diwakili Anika Widiastuti. ( Pendim Cilacap / Urip / Syam )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video