Pelajar SMA Muhammadiyah 10 \"Naura Dzarrin\" Harumkan Nama Kota Surabaya

By M. Ismail 26 Jul 2019, 21:57:47 WIB Olahraga
Pelajar SMA Muhammadiyah 10 \"Naura Dzarrin\" Harumkan Nama Kota Surabaya

Keterangan Gambar : Naura Dzarrin Sabet Juara I


Surabaya || Gerbang News

 

Naura Dzarrin, Atlet pelajar SMA Muhammadiyah 10 Genteng ini, telah mengharumkan nama Kota Surabaya, setelah berhasil merebut Juara 1 dalam perhelatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMA se-Provinsi Jawa Timur Tahun 2019, pada hari Kamis (25/07/2019) kemarin.

 

Anak pertama dari pasangan Hasan Yanto dan Adila Cholifah ini merupakan aset Bangsa yang Berprestasi. Banyak torehan prestasi dari Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat yang diraihnya.

 

Seperti pada perhelatan O2SN untuk Cabor PENCAK SILAT yang diadakan di Hotel Batu Suki, sejak tanggal 22 – 26 Juli 2019. Pelajar kelas 12 SMA Muhammadiyah 10 Genteng Kota Surabaya ini, berhasil merebut medali emas, setelah mengalahkan atlet perwakilan SMA dari Malang Kota di partai final.

 

Setelah berhasil merebut juara 1, Naura akan tampil lagi mewakili Jawa Timur sebagai atlet Cabor Pencak Silat di ajang O2SN tingkat SMA seluruh Indonesia, yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2019 mendatang.

 

Sementara itu, peraih medali emas pada Cabor Pencak Silat Tingkat SMA se Provinsi Jawa Timur ini sangat bangga atas prestasinya. “Prestasi ini memberikan motivasi buat saya, agar selalu bekerja keras dalam hal apapun,” ucap Naura Dzarrin Atlet pelajar SMA Muhammadiyah 10 Genteng, Kota Surabaya.

 

Selain itu, atlet kelahiran Tahun 2002 ini juga sangat berterima kasih atas bimbingan kedua orang tua yang selalu memberi semangat saat berlangsungnya kejuaraan pencak silat.

 

“Medali emas ini saya hadiahkan kepada kedua orang tua saya, yang selama ini selalu memberikan motivasi untuk menjadi yang terbaik,” ucapnya penuh haru. ( Ismail )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video