Patroli Rutin Anggota Polsek Blega Antisipasi Tindak Kejahatan

By Moch Sumbri 15 Sep 2019, 23:34:53 WIB Polri
Patroli Rutin Anggota Polsek Blega Antisipasi Tindak Kejahatan

Keterangan Gambar : Rangkaian Kegiatan Polri


Bangkalan, Madura || Gerbang News

 

Untuk mencegah tindak kejahatan anggota Polsek blega Polres Bangkalan Brigadir Erik Nuriyadi bersama dengan Brigadir Sugiono, SH. (Reskrim) melakukan patroli rutin dengan mengambil sasaran pertokoan indomart yang berada di wilayah Kecamatan Blega, Minggu (15/09/2019).

 

Hal tersebut dilakukan guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan 3C curas, curat dan curanmor. serta menyarankan supaya CCTV yang sudah terpasang baik di luar maupun di dalam mohon selalu diaktifkan  sehingga memudahkan untuk memantau apabila terjadi hal hal yang tidak diingikan terjadi bisa memutar ulang rekaman dari CCTV tersebut.

 

Patroli pertokoan/swalayan indomart maupun tempat yang lainnya yang masih buka pada malam hari sangatlah rawan terjadi aksi kejahatan melihat hal tersebut anggota kepolisian sektor blega hadir lakukan upaya perlindungan, pengayoman dan rasa aman nyaman kepada warga masyarakat.

 

Kapolsek Blega Akp Edy Tjahyono Putro. SH. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH. MH. membenarkan bahwa, "personilnya selalu melakukan patroli rutin dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan diharapkan situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif," tuturnya. ( BLG/L14 / Pading )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video