Operasi Cipkon Multisasaran Jelang Pemilu 2019, Ucap Kanit Lantas Polsek Krembangan

By Basori 15 Apr 2019, 12:15:16 WIB Polri
Operasi Cipkon Multisasaran Jelang Pemilu 2019, Ucap Kanit Lantas Polsek Krembangan

Keterangan Gambar : Kanit Lantas Polsek Krembangan


Surabaya || Gerbang News

 

Guna mencegah adanya gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2019, Kepolisian Sektor Krembangan yang di pimpin Kanit Lantas Iptu Isminto, SH., pada hari Senin (15/4/2019) pagi, melaksanakan operasi cipta kondisi (Cipkon) didepan Mako yang ada dijalan Kalianak Surabaya.

 

Dalam pelaksanaan operasi cipkon kali ini, Kepolisian Sektor Krembangan menerjunkan 10 personil fungsi piket dengan sasaran pemeriksaan kendaraan Roda Empat (R4) Box. 

 

Dari hasil penindakan selama pelaksanaan operasi berlangsung, petugas menindak tegas pengendara yang tidak mengikuti aturan sebanyak 5 lembar tilang, sedangkan dari hasil penemuan barang terlarang seperti, Senpi, Handak, dan Narkoba, sementara masih nihil.

 

Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, SH., melalui Kanit Lantas Iptu Isminto, SH., menerangkan bahwa, operasi cipkon dengan multi sasaran yang digelar, bertujuan untuk menjaga kondusifitas wilayah supaya tetap dalam keadaan kondusif menjelang Pemilu 2019.

 

"Adapun sasarnya dalam pelaksanaan operasi tersebut, meliputi pemeriksaan senjata tajam, bahan peledak, narkoba dan minuman keras," ucap Kanit Lantas Iptu Isminto.

 

Dalam pelaksanaan operasi tersebut, petugas hanya melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan R4 box yang melintas saat pelaksanaan operasi berlangsung.

 

"Alhamdulillah, dalam pelaksanaan yang berjalan selama 1 Jam, dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif," tegasnya. (Basori)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment