Nekat Rampas Dua HP di Warkop Arjuno, Winoto Terancam Lebaran Di Sel Mapolsek Krembangan Surabaya

By Basori 15 Mei 2019, 16:07:55 WIB Polri

Berita Terkait

Berita Populer

Nekat Rampas Dua HP di Warkop Arjuno, Winoto Terancam Lebaran Di Sel Mapolsek Krembangan Surabaya

Surabaya || Gerbang News

Bak seperti jagoan yang tidak kenal takut, Winoto bin Suparno pada hari Minggu ( 12/5/2019 ) sekitar pukul 15.30 Wib, berani merampas dua handphone milik korban Afrizal ( 13 tahun ) dan Moch Zainul Amri ( 13 tahun ) yang sedang duduk bermain game di sebuah warung kopi Arjuno yang berlokasi di Jalan Gresik Gadukan No.234 Surabaya.

Tak ayal laki-laki yang sudah berumur 42 tahun warga Tambak Asri Wijaya Kusuma 1 Kelurahan Morokrembangan tersebut, habis di buat bulan-bulanan oleh para pengunjung warung kopi lainnya, untung ada petugas Polsek Krembangan yang ada tidak jauh dari lokasi yang melerai dan mengamankan pelaku ke Mapolsek.

Adapun kronologis kejadiannya yakni, pelaku yang berkendara dengan seorang temannya tiba-tiba berhenti didepan warung Arjuno, lalu pelaku turun dan merampas 2 handphone milik Afrizal dan Zainul lalu melarikan diri.

Korban yang merasa handphonenya dirampas oleh orang tidak dikenal, berteruak mintak tolong dan pungunjung warkop lainnya langsung mengejar dan menangkap pelaku, sedangkan temannya berhasil melarikan diri.

Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, SH., saat dikonfirmasi media ini membenarkan, bahwa pihaknya berhasil mengamankan seorang pelaku yang sedang menjadi bulan-bulanan pengunjung warkop Arjuno.

" Iya mas, pelaku sudah berada di dalam sel tahanan Mapolsek Krembangan dan sudah ditetapkan sebagai tersangka," ucap Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami. 

Dari hasil menangkap pelaku, petugas mengamankan barang bukti berupa 2 handphone masing-masing Merk Vivo Type Y69 warna Gold dan Oppo Type A39 warna Gold.

" Untuk teman pelaku yang berhasil kabur sudah ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang ( DPO ) dan pelaku Winoto dikenakan Pasal 365 KUHP tentang perampasan," ungkapnya. ( Basori )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment