Malam Hari, Polisi Sektor Sukolilo Tetap Berikan Pelayanan Pengamanan di Jembatan Suramadu

By Redaksi 02 Des 2019, 23:46:07 WIB Polri
Malam Hari, Polisi Sektor Sukolilo Tetap Berikan Pelayanan Pengamanan di Jembatan Suramadu

Keterangan Gambar : Rangkaian Kegiatan Polri


Bangkalan, Madura || Gerbang News

 

Anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan rutin melaksanakan patroli dini hari sebagai upaya antisipasi tindak kejahatan Begal. Seperti kali ini Aipda Yusuf S bersama anggotanya Bripda Saut H.t melaksanakan patroli Dini hari di Akses Jembatan Suramadu di Wilayah Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan, Senin (02/12/2019) sekitar pukul 00.20WIB dini hari.

 

Dalam Kesempatan tersebut Polsek Sukolilo Polres Bangkalan memantau Jalan Raya Akses Jembatan Suramadu dan patroli ke daerah rawan lainnya diwilayah hukum Polsek Sukolilo Polres Bangkalan juga dialogis dengan warga untuk memberikan himbauan maupun Pesan Kamtibmas.

 

Selain menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas juga untuk menggali informasi tentang Kamtibmas sekaligus mengajak warga masyarakat untuk peduli dengan lingkungan masing-masing guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan. Kegiatan ini kita kedepankan untuk pencegahan aksi kejahatan dini hari hingga dini hari saat warga sedang beristirahat tidur lelap.

 

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H.  mengatakan bahwa, "Upaya preventif akan terus dilakukan Polsek Sukolilo Polres Bangkalan dengan kegiatan  patroli dini hari.“Peran serta anggota Polri di upayakan Preventif dan persuasif akan dikedepankan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan,” tuturnya. ( Hms SKL / Pading )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video