Kunjungi Kantor Kelurahan Kendangsari, Kapolsek Tenggilis Mejoyo Berikan Pesan Positif Kepada Mahasi

By Basori 12 Jun 2019, 13:11:07 WIB Polri

Berita Terkait

Berita Populer

Kunjungi Kantor Kelurahan Kendangsari, Kapolsek Tenggilis Mejoyo Berikan Pesan Positif Kepada Mahasi

Surabaya || Gerbang News

 

Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Kompol Totok Sumarianto, S.H., M.H., didampingi Kanit Binmas AKP Dwi Atmadi, S.H., dan Bhabinkamtibmas Kel. Kendangsari Bripka Amin Muklisin, Rabu (12/06/2019) pukul 10.00 Wib, melaksanakan Sambang, DDS dan sekaligus Silaturrahmi mengunjungi Kantor Kelurahan Kendangsari Surabaya.

 

Kedatangan para petugas Kepolisian ini, langsung disambut hangat oleh Kepala Keluarahan Kendangsari, Bapak Muhadi beserta Staf Kelurahan.

 

Di Kantor Kelurahan lebih dulu kedatangan adik-adik Mahasiswa dari Universitas Unesa Surabaya untuk melakukan kegiatan KKN.

 

Dikesempatan itu, Kompol Totok Sumarianto, S.H., M.H., menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar selalu menjaga diri masing-masing dari pengaruh Narkoba, Pergaulan Bebas dan Pengaruh negatif lainnya.

 

"Sementara untuk mengantisipasi jangan sampai jadi korban kejahatan jalanan seperti jambret dan curanmor, kami menghimbau supaya menaruh tas di dalam jok motor dan memberi kunci ganda motor pada saat parkir," tutur Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya.

 

Ia juga menekankan kepada para mahasiswa agar Fokus belajar dan tidak usah ikut-ikutan kegiatan aksi-aksi yang tidak perlu dan yang dapat merugikan diri sendiri.

 

"Kami berharap adik-adik mahasiswa proaktif memberi informasi kepada Polri, khususnya Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya demi menjaga Kamtibmas bersama. 24????7 Jogo Suroboyo," pungkasnya. ( Udin ) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video