Kompak! Jajaran Polres Bangkalan Madura Nyate Bareng Masyarakat

By Moch Sumbri 13 Agu 2019, 21:37:05 WIB Polri

Berita Terkait

Berita Populer

Kompak! Jajaran Polres Bangkalan Madura Nyate Bareng Masyarakat

Keterangan Gambar : Rangkaian Kegiatan Polri


Bangkalan, Madura || Gerbang News

 

Hari Raya Idul Adha identik dengan kuliner gulai, sate, tongseng, dan berbagai kuliner lainnya yang berbahan dasar olahan daging sapi maupun kambing.

 

Pos Pengamanan Pandebeh kebagian 1 (satu) ekor sapi pemberian dari Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., yang langsung disembelih di pagi harinya bersama-sama dibantu warga bergotong royong untuk memasak menjadi gulai dan sate untuk dimakan bersama-sama dengan para penjaga pos.

 

Kehangatan kebersamaan ini dihadiri oleh Kapolsek Kamal AKP H. Abdul Kadir, S.H., 1 (satu) personil Sat Sabhara, 1 (satu) personil Polsek Kamal, 1 (satu) personil Siwas, 1 (satu) personil Sat Lantas, 1 (satu) personil Sat Reskrim, 2 (Dua) Security UTM, dan warga sekitar Pos Pengamanan Pandebeh. Tak terasa hingga dini hari pukul 01.00 WIB pun kebersamaan ini masih kental terasa tanpa mengurangi pengamanan disekitar wilayah, Senin (12/08/2019).

 

“Wah ini sih sangat kompak sekali mereka. Sembelih sapi bersama, masak bersama, makan bersama, tentu akan makin mempererat hubungan antara kepolisian, dengan pihak pengamanan, dan tentunya warga disekitarnya,” tutur Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan S.I.K., M.H., pada hari ini, Selasa (13/08/2019) di Mapolres Bangkalan Madura. ( Aulia / Pading )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video