Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tg Perak Gelar Baksos di Ponpes Sunan Giri Dalam Rangka HK

By Basori 11 Sep 2019, 15:27:57 WIB Polri
Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tg Perak Gelar Baksos di Ponpes Sunan Giri Dalam Rangka HK

Surabaya || Gerbang News

 

Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) ke 67 tahun, Keluarga Besar Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Perak, mengadakan kegiatan Bakti Sosial di Pondok Pesantren Sunan Giri Jalan Wonosari Tegal Surabaya. Rábu ( 11/09/2019 ) pagi.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial kali ini, dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ibu Juliana Melisa Antonius Agus Rahmanto, didampingi oleh Ketua Anak Ranting Semampir Ibu Enny Aryanto, dengan diikuti sebanyak 35 anggota ibu-ibu Bhayangkari.

 

Sedangkan untuk petugas yang hadir dalam pelaksanaan Baksos kali ini diantaranya, Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus, A.Md, Kanit Intelkam Polsek Semampir AKP Urip Budi Wahono, Danramil Semampir, Kanit Lantas Iptu Sulaiman, Banit Intelkam Bripka Evan S, bhabinkamtibmas Kelurahan Wonokusumo, Anggota Patroli 202, Pani I dan Panit II Unit Sabhara, dan anggota Raimas Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

 

Saat itu, kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Perak beserta rombongan tiba di Ponpes Sunan Giri, disambut langsung oleh pengasuh Pondok Ustadz Husain beserta para santri dan santriwati.

 

Adapun susunan dalam pelaksanaan kegiatan Baksos kali ini, diantaranya, pembukaan, sambutan dari Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ibu Juliana Melisa Antonius Agus Rahmanto, pemberian tali asih ( Santunan ), ramah tamah, Do'a penutupan yang dipimpin oleh Ustadz Husain.

 

Ketika acara Baksos selesai, Ketua Bhayangkari beserta rombongan kembali ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

 

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ibu Juliana Melisa Antonius Agus Rahmanto, mengatakan, kegiatan Baksos ini dilakukan di Pondok Pesantren Sunan Giri, dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67 tahun 2019.

 

" Dalam pelaksanaan baksos kali ini, untuk meningkatkan kinerja bhayangkari tentang memberikan pelayanan terhadap warga masyarakat yang ada diwilayahnya," ucapnya.

 

Selain itu, lanjutnya, dalam pelaksanaan Baksos kali ini, kami juga memberikan tali asih berupa bantuan untuk keperluan Pondok Pesantren Sunan Giri.

 

" Selama pelaksanaan Baksos di Ponpoles Sunan Giri kali ini, berjalan dengan lancar dan sejuk," ungkapnya. ( Basori / Humas Res Pel ).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video