Kapolsek Wiyung Ajak Warga Masyarakat Jogo Suroboyo

By Basori 12 Jun 2019, 16:21:24 WIB Polri

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolsek Wiyung Ajak Warga Masyarakat Jogo Suroboyo

Surabaya Gerbang News 

 

Pasca pemilihan umum Pileg dan Pilpres 2019 kemarin serta jelang putusan MK, Kapolsek Wiyung Polrestabes Surabaya Kompol Drs. M Rasyad AM gencar melaksanakan kegiatan Silaturrahmi dan Cangkrukan bersama warga masyarakat.

 

Bertempat di Mushola Pring Anfus Darussalam Gang III Rt.04/Rw.06 Kel. Wiyung, Kec. Wiyung Surabaya, Senin (10/06/2019) pukul 19.30 Wib, Kompol Drs. M Rasyad AM memberikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah.

 

Kedatangan penyidik utama di Polsek Wiyung ini mendapat sambutan dari Tokoh Agama H. Heru dan Ustad Khamsul serta jamaah Mushola Pring Afus Darussalam.

 

Menurut Kapolsek Wiyung Polrestabes Surabaya kepada media ini menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menjaga kondusifitas kewilayahan agar tetap terjaga.

 

“Kami ajak semua masyarakat, khususnya para jamaah agar tidak berangkat ke Jakarta untuk mengikuti aksi yang berkaitan dengan masalah gugatan pasangan Pilpres 2019 ke MK pada tanggal 24 Juni 2019, sekiranya dapat mengganggu keamanan dan ketertiban umum,” ujarnya.

 

“Ayo bareng-bareng Jogo Suroboyo supoyo aman dan damai (ayo sama-sama menjaga Surabaya supaya aman dan damai),” pungkas Kompol Drs. M Rasyad AM. ( Ismail ) 

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video