Kapolsek Tenggilis Mejoyo Surabaya Membantu Satpol PP Tertibkan APK

By Moch Aris Subakti 15 Apr 2019, 11:23:15 WIB Polri
Kapolsek Tenggilis Mejoyo Surabaya Membantu Satpol PP Tertibkan APK

Surabaya || Gerbang News 

 

Kompol Totok Sumaryanto, SH., MH., bersama bhabin Kel Tenggilis Mejoyo Industri Aiptu Heru prasetyo mendampingi petugas satpol pp  kecamatan dan koramil tenggilis sertu M fathur yang sedang melaksanakan penertiban APK ,(Alat Peraga Kampanye) di wilayah Tenggilis Mejoyo Surabaya minggu 14 april 2019 dini hari. 

 

Ada pun rute yang menjadi sasaran penertiban APK (Alat Peraga Kampanye) tersebut, yaitu Jl Raya Tenggilis, Jl Raya Panjang Jiwo, Jl Raya Panjang Jiwo Permai dan Jl Kedung Baruk khususnya di wilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo. 

 

Penertiban tersebut diawali dengan menyisir APK yang terpasang dan yang menghiasi sejumlah ruas Jalan, di kawasan wilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo, seperti yang berada Jl Panjang Jiwo, jl Tenggilis, Jl Kedung Baruk, dan Jl Panjiwo Permai. 

 

Petugas satpol pp menertibkan seluruh APK-APK yang menghiasi sejumlah ruas Jalan. Seperti APK gambar Caleg, Capres dan Cawapres semua tidak luput dari penertiban. Karena menjelang minggu tenang,” tandasnya.

 

Dengan melakukan penertiban serentak berupa APK tersebut saat masa tenang yang dimulai pada 14 April 2019 sampai 16 April 2019. Apabila masih ada APK parpol atau tim sukses yang tidak mau menertibkan, maka dari pihak KPU dan Bawaslu akan menurunkan dengan paksa ke pihak Satpol PP," Ujarnya. 

 

Selama giat berlangsung pukul 00:00 hingga 02:45 berjalan dengan lancar tertib dan situasi aman dan kondusif,” Imbuh Kompol Totok Sumaryanto SH., MH., (Uddin).

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video