Kapolsek Sukolilo Menghadiri Gebyar HUT RI Ke-74

By Moch Sumbri 10 Sep 2019, 13:41:44 WIB Polri
Kapolsek Sukolilo Menghadiri Gebyar HUT RI Ke-74

Keterangan Gambar : Rangkaian Kegiatan Polri


Bangkalan, Madura || Gerbang News

 

Kapolsek Sukolilo AKP Sugimin, S.H., M.H., menghadiri undangan karang taruna Dusun Sekarbungoh, Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, dalam rangka Gebyar malam HUT Republik Indonesia ke-74, Minggu (08/09/2019).

 

Dalam Gebyar Malam Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 karang taruna Dusun Sekarbungoh Desa Sukolilo Barat menampilkan hiburan dan pentas seni anak dan remaja Dusun Sekar Bungoh Desa Sukolilo Barat Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan.

 

Pada kesempatan di malam itu turut hadir Kapolsek Sukolilo dan perangkat Desa serta anggota BPD, serta undangan warga Dusun Sekarbungoh Desa Sukolilo Barat Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan.

 

Kapolsek Sukolilo memberikan rasa terimakasih kepada Ketua panitia menyelenggarakan kemasan acara gebyar malam kemerdekaan republik Indonesia ke-74 dengan meriah dan bisa menjalin hubungan baik antar warga sehingga bisa mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya.

 

"Diperkirakan jumlah masyarakat yang hadir sebanyak 200 orang, saya jamin pelaksanaan kegiatan warga tersebut berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif hingga akhir acara," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. ( SKL2/Lia / Pading )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video