Kapolsek Sepulu Berbaur Dengan Masyarakat Ikuti Tahlil

By Moch Sumbri 15 Sep 2019, 23:25:31 WIB Polri
Kapolsek Sepulu Berbaur Dengan Masyarakat Ikuti Tahlil

Keterangan Gambar : Rangkaian Kegiatan Polri


Bangkalan, Madura || Gerbang News

 

Setiap ada waktu dan kesempatan, Kapolsek sepulu IPTU BUNTORO SH selalu memperhatikan dan membaur di lingkungan masyarakat di wilayah Kecamatan Sepulu, di rumah H. Niwar Desa Banyior Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan pada pukul 18.00 WIB, Minggu (15/09/2019).

 

Tradisi yang di lakukan masyarakat Kecamatan Sepulu, "TAHLIL ALMARHUM JOHAN" yang di laksanakan di kediaman Bapak H. Niwar. Selalu diikuti oleh polsek sepulu, dan masyarakat kec.sepulu tidak akan ragu lagi dengan rasa aman dan nyaman yang telah di berikan oleh POLRI di setiap waktu dan tempat di Kecamatan Sepulu.

 

Demi menciptakan suasana aman tentram dan kondusif di wilayah Kecamatan Sepulu, Kapolsek Sepulu IPTU Buntoro, S.H bersama Ps.Kanit Binmas Sepulu Bripka Budi "Tetap semangat saling bergandengan tangan dan merangkul semua pihak atau semua  golongan yang ada di Kecamatan Sepulu."

 

Dengan demikian kamtibmas di wilayah Kecamatan Sepulu semakin hari semakin baik, di karena kan keharmonisan polri dengan masyarakat kec.sepulu selalu erat di hati.

 

Beliau, Kapolsek IPTU Buntoro,S.H, berpesan dan mendoakan yang terbaik untuk ALMARHUM JOHAN di acara tersebut pada H. Niwar dan masyarakat Kecamatan Sepulu.

 

Dan titip pesan pada, tuan rumah "H. Niwar" , Kepala Desa Banyior H. Babus Salam, Kepala Desa Glintong Kecamatan Klampis yang akrab di sapa dengan "KLEBUN LI" , agar saling menjaga kamtibmas dan saling menghargai perbedaan dalam bermasyarakat di kec.sepulu." terang Kapolsek sepulu IPTU BUNTORO S.H melalui Kasubbag Humas Res Bangkalan IPTU SUYITNO SH MH. ( ® [ EW ]????????/L14 / Pading )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video