Kapolsek Kenjeran Sigap Tangani Perkara Penemuan Orang Meninggal Dunia Diwilayahnya

By Basori 23 Apr 2019, 00:36:24 WIB Polri
Kapolsek Kenjeran Sigap Tangani Perkara Penemuan Orang Meninggal Dunia Diwilayahnya

Surabaya || Gerbang News

 

Diduga akibat terkena serangan jantung mendadak, Daniel Andreas Natawijaya (27 tahun) Alamat Jalan Bendul Merisi Selatan 1 No.17, RT 001,RW 010 Surabaya, meninggal dunia didepan Terminal Lama Kenjeran, yang berlokasi di Jalan Abdul Latip Komplek TNI AL Kenjeran Surabaya, Minggu (21/4/2019) sekitar pukul 22.00 Wib. 

 

Berdasarkan keterangan dari saksi, korban saat berkendara roda dua (R2), tiba-tiba berhenti di pinggir jalan sambil memegang dadanya, selang tak berapa lama, korban muntah sempat kejang dan akhirnya meninggal dunia diatas kendaraannya. 

 

Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto, SH., menjelaskan bahwa, setelah mendapat laporan tetang adanya seorang pemuda yang telah meninggal dunia di pinggir jalan, saya beserta anggota unsur 7 langsung mendatangi lokasi untuk melakukan cek dan olah TKP bersama team Inafis Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. 

 

"Saat dilakukan olah TKP, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan, sehingga dengan disaksikan oleh orang tua angkatnya, korban langaung di evakuasi ke Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya, untuk dilkukan Visum luar dan penanganan dokter," jelasnya. (Basori).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 7 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video